Fasad Rumah untuk Tanah Melebar

Tidak ada lahan yang ideal untuk rencana pembangunan rumah. Bermacam bentuk lahan, baik itu memanjang ke samping; memanjang ke belakang; tidak beraturan; lahan berbentuk huruf dan atau lainnya sebenarnya bisa menjadi lahan untuk hunian yang bagus. Membuat sejumlah ruangan berada di depan yang menghadap teras depan, mungkin mereka tidak nyaman kalau kamar tidur atau ruangan lain berada di depan. Bahkan malah menguntungkan jika berada di kawasan padat penduduk karena bisa mendapatkan cahaya alami secara mudah
 
Fasad Rumah Melebar
 
Tanah melebar ini otomatis menarik sekali dari tampak mukanya, karena banyak garapan desain denah rumah yang bisa dikerjakan. Banyak tampilan tembok muka yang menjadi fokus perhatian. Kita dapat menerapkan aneka macam warna dan ornamen disain arsitektural dan tiang menjadi daya tarik utama.
  1. Tembok teras juga menjadi penyekat yang indah, orang yang duduk di teras merasa nyaman karena tidak terlalu terlihat dari luar dan kemudian lubang angin dengan variasi model tegak dan tidur yang tidak kalah menarik dalam tampilannya.
  2. Batu alam yang menempel di tembok tinggi tetap tampil indah, dengan tampilan dari depan menjadi semakin menarik karena atap panjangnya semakin terlihat.
  3. Atap limas yang tersusun mengerucut dalam bentuk segitiga yang seimbang, memberikan perlindungan maksimal pada tembok
  4. Inspirasi desain balkon dan jemur yang satu ini akan cocok untuk kamu yang tinggal di hunian 2 lantai tinggi, hanya perlu menambahkan teralis besi sehingga matahari tetap bisa masuk dan membuat pakaian yang dijemur jadi cepat kering.
  5. Rumah yang berdesain elegan ini dirancang simetris dan mempunyai jendela kaca yang banyak, hunian mendapatkan cahaya alami lebih banyak lagi pada siang hari.

Warna pastel seperti warna putih tulang ini mempunyai ciri khasnya sendiri yang bisa membuat rumah semakin terlihat nyaman dan ceria. Karakteristik bawaan yang lembut dan polos membuat nuansa rumah semakin terlihat cantik dan paling digemari banyak orang. Pemakaian cat warna pastel bisa memberikan efek psikologis yang positif.