Model Rumah Tingkat yang Keren

Model Rumah Tingkat yang Keren

Beberapa dari kita memiliki keluarga besar yang tinggal bersama di daerah yang sama, dimana hidup bersama dalam keluarga besar diperlukan rasa kebersamaan yang tinggi dan membuat sesama anggota keluarga harus menyesuaikan diri satu sama lain dan harus cenderung memiliki rasa kerjasama yang lebih. Ketika kita tinggal dalam suatu keluarga besar maka kita akan merasakan penyesuaian diri yang lebih dari biasanya dan akan memahami lebih banyak kebutuhan kelurga yang lain daripada kebutuhan kita sendiri. Akan lebih banyak nilai keluarga yang tertanam pada diri dan keluarga kita sendiri, terutama pada ank-anak yang akan lebih terdidik bersosialisasi aktif; kecerdasan lebih terangsang dan kepedulian lebih terasah.

Keluarga besar tentunya membutuhkan denah rumah minimalis yang layak untuk ditinggali seluruh anggota dimana rumah dengan ukuran besar akan lebih terasa nyaman dan leluasa dalam beraktifitas. Keluarga besar biasanya memiliki kerabat maupun teman yang seringkali berkunjung untuk sekedar melakukan kegiatan bersama yang kita harusnya menyediakan beberapa ruangan khusus, desain rumah tingkat minimalis modern sangat dianjurkan untuk mengakomodir kegiatan tersebut yang dilakukan orang dalam jumlah tidak sedikit. Rumah besar nan luas dengan jumlah ruangan yang banyak mungkin bisa menjadi karakteristik rumah yang dibutuhkan dan ideal bagi semua orang terutama yang terdiri dari jumlah anggota keluarga yang besar.

Desainer rumah menyuguhkan beberapa inspirasi model yang disinyalir cocok untuk kebutuhan ini

1. Megah minimalis 4 kamar
desain rumah minmalis 2 lantai dengan 4 kamar tidur bisa diterapkan dengan cantik dan fungsional, dengan adanya beberapa ruang tambahan ekstra membuat kebutuhan ruang bisa terakomodir dengan baik. Didesain dengan 1 master bedroom ukuran lebih besar dari kamar lainnya plus ruang keluarga yang memadai dan 2 kamar di lantai lainnya. Terlihat bahwa arsitektur bangunan mengedepankan minimalis modern dan yang membuat unik adalah finishing dominasi material alam; kisi-kisi warna cerah yang memungkinkan tampilan terlihat alami dan segar.

2. Indah Menawan
perpaduan warna putih dengan cerah sudah sejak lama menjadi favorit, selain menampilkan kesan minimalis yang kuat juga memancarkan kesan mewah dibalut kesederhanaan. Bisa juga dengan mengaplikasikan warna cerah seperti merah ivory pada elemen pintu dan jendela agar memperkuat nuansa ceria pada hunian anda.

Dibalik kemewahan yang ada pada desain 2 lantai bila pengaturan tata letak ruangan yang ideal dan posisi tangga yang strategis akan dijamin rumahakan nyaman dihuni dan terlihat keren.