Fasad Rumah Simple Tapi Modern

 
Fasad Rumah Simple Tapi Modern

 
Rumah 2 lantai kekinian menjadi favorit dan keinginan masyarakat sekarang yang ingin memiliki rumah tampak megah, selain mempunyai ruangan yang cukup banyak juga bisa membuat seluruh penghuni beraktifitas lebih leluasa tanpa adanya halangan yang berarti. Plus terdapat area balkon yang digunakan sebagai area bersantai juga menjemur pakaian, serta fungsi yang lebih vital yaitu sebagai area untuk sekedar menikmati pemandangan di sekitar lingkungan hunian. Namun rumah 2 lantai identik dengan biaya yang sangat mahal dalam pembuatannya, oleh karena itu bisa disiasati dengan merealisasikan dengan konsep desain rumah 2 lantai minimalis sederhana.

Tingginya angka peminat desain 2 lantai ini tidak terlepas dari kemajuan perkembangan properti dan meningkatnya kebutuhan keluarga akan hunian yang dapat menampung segala kegiatan apabila dilakukan di dalam rumah, dimana keuntungan yang lain seperti :

  • hunian akan terasa megah walau dengan ukuran yang tidak terlalu luas, yang secara psikologis berpengaruh pada tingkat kenyamanan
  • mendukung ruang privasi yang lebih pada setiap penghuninya
  • mempunyai alternatif pilihan yang beragam pada sisi eksterior maupun interiornya
  • memiliki area balkon yang punya banyak fungsi
  • rumah akan terasa lebih lega yang biasanya memiliki langit-langit yang tinggi
  • bekal masa depan yang baik jikalau nanti menambah jumlah anggota keluarga

Saat memilih fasad rumah 2 lantai perlu mempertimbangkan beberapa faktor, seperti halnya pondasi bangunan; biaya pembangunan; daya ketahanan serta kesesuaian dengan lingkungan sekitar. Desain rumah 2 lantai yang diusung oleh Perancang Desain Rumah ini membawa tema cukup sederhana dimana tidak banyak dekorasi pada tampilan depan, penambahan halaman depan terbuka dengan jendela besar yang mempersilahkan sinar matahari masuk dengan maksimal ke dalam rumah.

Tampil berkelas dengan tampilan warna abu-abu; hitam dan putih yang mendominasi sedangkan perpaduan ketiganya memberi nuansa yang membumi. Aksen tambahan berupa batu alam pada tiang dan dinding depan memberikan kesan yang kokoh, tampil berani dengan penempatan yang mencolok. Permainan garis yang berani dan bentuk geometrik yang ciamik dan tidak kaku menjadi cocok sekali.

Desain rumah simple dan modern dirasa tidak pernah kehilangan tempat di antara modernitas bangunan yang berkembang