Pemeriksaan Realitas: Panduan Langsung untuk Kata Kunci dan Optimalisasi Mesin Pencari (SEO)

 

Pemilik situs web perlu memiliki harapan yang realistis ketika datang ke dunia pemilihan kata kunci.

Sangat penting untuk memahami audiens Anda, serta bertujuan dengan tepat pada kata kunci yang kuat dan ringkas yang tidak samar atau generik-kata kunci yang luas dan luas yang jarang menarik audiens yang Anda cari-dan mengarah pada peringkat yang mengecewakan dan pengeluaran boros dari Sumber Daya Tunai.

Jika Anda menginginkan pengembalian investasi yang sehat (ROI) dengan Optimasi Mesin Pencari (SEO), kesuksesan Anda – atau kegagalan – bergantung pada kata kunci yang Anda pilih ketika dikombinasikan dengan faktor -faktor lain seperti popularitas tautan dan desain situs web.

Jika situs web Anda memiliki hambatan konten dan desain, kurang saturasi (istilah yang digunakan untuk menggambarkan seberapa baik situs diindeks oleh mesin pencari) dan tidak ditemukan di banyak situs web lain yang relevan, Anda kemungkinan peringkat dengan baik cukup rendah .

Berhati -hatilah dengan riset kata kunci sehingga Anda tidak kehilangan peluang atau tujuan yang sangat baik sehingga Anda menargetkan frasa yang tidak akan pernah peringkat dengan baik. Kumpulkan tindakan Anda. Berikut adalah 5 tips untuk memandu Anda sepanjang jalan dalam penelitian Anda. Mereka dapat membantu Anda membuat pilihan yang baik, mencapai peringkat tinggi dan membawa lebih banyak lalu lintas (dan prospek) ke situs web Anda.

1. Ketahui audiens Anda dan pikirkan tujuan bisnis Anda.

Banyak bisnis hanya memilih kata kunci dari udara tipis. Mereka tidak berbicara dengan pelanggan atau prospek panas untuk menentukan apa yang mungkin menjadi set kata kunci yang berguna. Kata kunci Anda perlu mencocokkan strategi jasa backlink bisnis Anda. Apa produk utama Anda? Dimana penjualan tertinggal? Apakah ada produk atau layanan yang berjalan dengan baik dan bisa melambung dengan SEO? Produk mana yang memiliki margin tertinggi? Anda harus memiliki sejumlah pertanyaan lain yang masuk akal untuk bisnis Anda. Informasi harus tersedia. Jika tidak, Anda jauh di belakang dalam proses SEO.

2. Tonton istilah pencarian yang luas.

Perusahaan membuat kesalahan di area ini lebih dari tempat lain. Lansekap kata kunci lebih mengundang daripada belanja toko mainan satu jam untuk anak-anak. Kegembiraan memaksa orang untuk mengabaikan kenyataan. Siapa yang bisa menyalahkan mereka? Bukankah lebih baik menjadi #1 di Google untuk “makanan,” “mobil,” “perangkat lunak”? Ya, kata tunggal dapat membantu mendorong penjualan. Tapi mereka sulit dicapai. Popularitas tautan, konten situs web, struktur situs, dan pertimbangan lainnya akan berdampak pada peringkat.

3. Pelajari cara membentuk istilah pencarian.

Anda dapat mulai dengan “mobil” yang Anda inginkan, tetapi membangun frasa inti Anda dengan menambahkan kata -kata lain seperti “pemasok,” “produk,” “layanan,” “perusahaan,” “perusahaan.”

4. Menganalisis file log.

Seringkali diabaikan dan mudah diputar, file log situs web mengungkapkan banyak tentang cara mencari orang. Anda dapat menghasilkan banyak kata kunci dan ide frase pencarian hanya dengan memeriksa data dengan indra intuitif.

5. Ketahui popularitas tautan Anda.

Pertama, Anda perlu mengenal pesaing Anda – bandingkan popularitas tautannya dengan Anda. Seberapa jauh Anda perlu mengejar ketinggalan? Pelajari siapa lagi yang terhubung ke situs mereka. Apakah situs web itu bersedia menautkan ke situs Anda? Apakah Anda harus melakukan pertukaran tautan dengan mereka? Gunakan Layanan Popularitas Tautan (www.checkyourlinkpopularity.com) Layanan untuk memastikan bagaimana situs Anda bernasib dengan popularitas tautan.

Dapatkan tips kata kunci tambahan melalui laporan pengembangan kata kunci gratis kami. Panduan gratis kami, “Reality Check: Panduan langsung untuk kata kunci dan optimasi mesin pencari (SEO),” membantu pemilik bisnis menavigasi dunia pemilihan kata kunci yang sering disalahpahami, termasuk cara memilih kata -kata dan kesalahan yang tepat untuk dihindari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *