Desain Rumah Minimalis

 

Desain rumah minimalis sering dipilih oleh pemilik rumah hari ini untuk membarui atau membangun properti mereka, karena gaya sederhana dan mulus mereka membuat tempat tinggal mereka lebih nyaman dan santai. Desain minimalis dipengaruhi oleh elemen seni Jepang dari garis yang bersih dan Ruang terbuka. Itu tidak mendukung fitur yang rumit, kekacauan, dan item yang tidak perlu yang menghabiskan ruang.

Jika Anda ingin menerapkan prinsip ini pada arsitektur rumah Anda sendiri, Anda harus fokus untuk menjadi sederhana dan menjaga hal-hal pada keadaan paling alami. Anda harus memilih atap yang lebih datar dan lebih banyak ruang terbuka. Cobalah menghindari struktur atap yang memiliki pitch curam. Untuk desain interior rumah Anda, jika Anda perlu memiliki ruang pribadi, cobalah menghindari dinding permanen dan gunakan shoji atau pintu geser. Dengan cara ini, Anda masih dapat memiliki ruang terbuka ketika Anda tidak membutuhkan area tertutup.

Lantai harus pergi dengan tema sederhana dan alami. Kayu sering menjadi pilihan untuk gaya ini. Anda masih dapat memiliki ubin batu, tetapi menahan diri dari jenis mengkilap. Ubin batu yang diredam dalam warna bumi akan menjadi yang terbaik.

Balok kayu, dinding, dan meja harus dibiarkan dalam tampilan paling sederhana. Jika item dari bahan kayu, yang paling harus anda lakukan Jasa Desain Rumah adalah memilikinya bernoda untuk membawa keluar keindahan alam kayu. Batu countertops hanya harus dipoles juga untuk membawa keluar biji-bijian dan bintik-bintik materi. Barang-barang logam juga harus dipoles dan tidak dicat.

Desain rumah minimalis harus memiliki tampilan keseluruhan yang bersih dan mudah. Saat memilih cat untuk dinding, Anda masih bisa membelok dari warna Putih. Tapi Anda harus tetap dengan nuansa netral seperti krem. Warna terkuat yang bisa anda pilih adalah warna pucat terra cotta. Pedoman dalam memilih warna untuk jenis desain ini adalah tetap menciptakan nuansa ruang terbuka. Warna yang membuat area terasa tertutup harus dihindari. Idenya adalah agar rumah Anda selaras dengan alam. Anda dapat menambahkan pintu cermin untuk sentuhan modern, jika Anda mau.

Jendela juga penting dalam menciptakan ruang terbuka dalam desain rumah minimalis. Jendela geser besar sangat ideal. Jika Anda perlu menggunakan tirai, pilih yang terbuat dari bambu atau kayu atau yang berwarna netral. Jika Anda lebih suka menggunakan gorden, jangan gunakan gorden dengan motif bunga atau hiasan. Pilih yang memiliki bahan tipis, lebih disukai dari warna Putih, krem, pasir, dan warna netral lainnya.

Ini hanya beberapa ide untuk membantu Anda memiliki rumah sendiri dalam tampilan minimalis yang Anda inginkan. Anda dapat menambahkan konsep Anda sendiri untuk menambahkan sentuhan pribadi. Hanya perlu diingat tentang Ruang terbuka dan menjadi satu dengan alam dan Anda tidak akan salah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *